Sesuaikan Preferensi Pencarian! SEO Tools lengkap untuk Blogger.

seo

Google telah bekerja sangat sangat keras untuk membuat Blogger dengan platform yang sangat padat, efisien dan efektif untuk blogger di dunia. Pada tahap awal pembuatan sebuah blog, Search Engine Optimization memainkan peran yang sangat penting dalam pertumbuhan blog tersebut. Ini benar-benar sulit bagi pemula, yang tidak memiliki pengetahuan tentang SEO, untuk membiarkan mesin pencari tahu bahwa mereka punya blog yang mengagumkan di luar sana dan blog mereka harus dipantau dan diindeks di search engine. Di lain hal, Blogger telah mengumumkan update terbaru mereka mengenai Kustomisasi Preferensi Pencarian. Preferensi Pencarian ini membuat sangat mudah bagi blogger untuk menambahkan Meta Tag ke blog mereka, untuk mengatur Kesalahan dan ditambah redirection dan crawler dan Indexing.

Find the New SEO Options!

Di Dashbor Blogger yang baru, di bawah tab Pengaturan, Anda akan melihat "Preferensi Pencarian"

perference

Berdasarkan Preferensi Pencarian, Anda akan menemukan tiga bagian yaitu Meta Tag, Kesalahan ditambah redirection dan crawler dan Indexing. (Seperti Tampil di bawah)

crawler

Menambahkan Meta Tag Description

Setelah Anda menemukan Preferensi Pencarian, Dibawah Meta Tag Anda akan menemukan "Description". Klik pada Edit untuk mengaktifkannya. Dalam Box, Tambah Deskripsi Blog Anda!

meta description

Setelah Mengaktifkan fitur Description, Anda akan melihat Deskripsi Pencarian pesan individu yang lain. Cukup ketik dalam deskripsi untuk pos tertentu.

search description

Menambahkan "Page Not Found" Custom Pesan (404 Error).!

Di bawah tulisan Error dan redirections, Anda akan menemukan "Custom Page Not Found". Klik edit dan masukkan pesan HTML yang akan ditampilkan di Page Not Found. page not found

Beberapa SEO Tool Tambahan Di Blogger

Sementara sebagian besar fitur baru dari Blogger terletak pada tab Pengaturan, beberapa orang lainnya dapat ditemukan dalam editor posting.

  1. Alt dan Judul Tags untuk Images:

    Setelah Anda menambahkan gambar ke postingan, Anda akan menemukan Properties, Setelah Anda mengklik opsi Properties, tambahkan Judul dan Alt untuk gambar dan klik "Ok".

    tag dan title
  2. Atribut Para Rel = "nofollow".

    Ketika Anda mencoba untuk mengedit link atau menambahkan link baru untuk teks, Anda akan melihat sebuah fitur baru Rel = "Nofollow" attribute. Jika link tersebut eksternal, lalu centang kotak di samping "Add rel = nofollow attribute".
    Memilih pilihan ini berarti bahwa Anda tidak ingin link ini harus dipertimbangkan ketika web crawler yang mencari informasi yang mereka akan gunakan untuk indeks halaman Anda.

    nofollow attribute

    Ini Merupakan Update dari Blogger yang sangat efisien (khusus untuk pemula) dan menurut saya ini set lengkap SEO Tools untuk blogger. Saya perlu tanggapan dari Anda mengenai postingan saya yang satu ini dan jika Anda punya pertanyaan atau apapun silahkan anda tuliskan di kotak komentar di bawah. :)

thumbnail
Judul: Sesuaikan Preferensi Pencarian! SEO Tools lengkap untuk Blogger.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogger, Blogging :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz