Hal Hal Yang Menyebabkan Penurunan Ranking SERP.

SERP RANK

Traffic pada Search Engine merupakan hal yang paling berharga dalam sebuah bisnis dunia maya. Kemungkinan yang lebih besar memang menjadi keuntungan bagi mereka yang berada pada rank pertama di mesin pencari.
Tapi pernahkah situs Anda tiba-tiba menurun peringkatnya? Mungkin alasan berikut ini dapat memberikan jawaban atas pertanyaan anda, Untuk lebih jelas, simak ulasan berikut.

Berakhirnya Google Honeymoon

Jika Anda memiliki situs yang relatif baru beberapa bulan dan langsung berada di peringkat utama pada mesin pencari, mungkin hal tersebut berkat jasa Google Honeymoon. Google Honeymoon sendiri bukanlah peringkat melainkan sebuah fenomena dimana situs baru menikmati peringkat tinggi.
Namun akan segera berakhir ke peringkat yang lebih realistis.

Google Sandbox Efek

Setelah mendapatkan peringkat yang nyaman berkat fenomena Google Honeymoon, maka situs-situs baru bisa jatuh di Sandbox. Hal ini semacam hukuman bagi situs-situs yang tidak memenuhi algoritma di Google seperti situs yang mengandung spam dan lain-lain.
Untuk keluar dari kotak ini, kualitas konten yang baik serta link building yang benar akan membuktikan “nilai ” situs Anda ke Google untuk keluar dari sandbox tadi.

Pembaruan Algoritma

Dalam jangka waktu satu tahun, mesin pencari selalu mengupdate algoritma yang mereka miliki guna memerpaharui hasil pencarian agar lebih akurat. Bagi para pebisnis SEO hal ini merupakan tantangan baru karena harus menyesuaikan algoritma dengan situs mereka agar dapat berada di peringkat pertama dalam hasil pencarian.
Pembaruan algoritma ini jelas merubah sistem yang telah terbentuk sebelumnya. penyebab ini juga merupakan penyebab umum menurunnya ranking pada situs.

Malware

Jika situs Anda mengandung malware, maka secara otomatis mesin pencari akan mendeteksi dan memberikan peringatan kepada setiap pengunjung yang ada.
Otomatis situs Anda memiliki citra buruk yang juga berpengaruh pada peringkat situs.

Duplikat Konten

Google membenci apa yang para copycat yang biasa menduplikat konten. Bukan hanya menjengkelkan, tapi secara umum tindakan ini juga dibenci para peselancar dunia maya.
Oleh karena itu, Google akan secara otomatis memblok situs Anda terutama pada konten yang terdeteksi merupakan hasil duplikat.





Adapted By: Peoplemeetme.com
thumbnail
Judul: Hal Hal Yang Menyebabkan Penurunan Ranking SERP.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips And Tricks, WhiteHatSeo :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz