Google Pagerank update Agustus 2012

Google Pagerank yang mungkin atas hal yang dinilai dan akan berada di pikiran banyak blogger untuk beberapa hari, karena Google melakukan update PR besar di bulan Agustus 2012. Saya telah melihat ke depan untuk update ini, karena saya memulai sebuah blog baru dan ingin melihat bagaimana Google memperlakukan blog baru tersebut. Untuk bu Ogle sendiri, Google PageRanknya masih 2 dan tidak ada banyak perubahan dalam PR dari semua blog saya lainnya.

Satu blog lagi yang saya baru mulai membuatnya, itu sudah punya page rank 2 dalam sebulan. Itu sesuatu yang saya tidak mengharapkan dalam pembaruan ini. Bagaimanapun, itu adalah kejutan dari Google untuk saya.

Google Pagerank Update pada tahun 2012:

Dengan bulan Agustus update, Google adalah mempertahankan jeda hampir 3 bulan antara update page rank. Saya mengharapkan update berikutnya terjadi suatu tempat sekitar November2012 sekarang. Saya akan update PR, update dari jaringan blog kami untuk Agustus 2012.

Bagaimana cara Google Update PageRank dan Seberapa Sering?

Google Pagerank diukur pada skala 1-10 dan 10 adalah yang tertinggi. Tingkat halaman google pada banyak faktor seperti kualitas Page, backlink kepada halaman orang lain dan banyak lagi lainnya, peringkat halaman update sekali dalam 3-4 bulan. Tidak ada tanggal resmi untuk update PR berikutnya, tetapi mereka biasanya menggelar update dalam waktu 3-4 bulan.

thumbnail
Judul: Google Pagerank update Agustus 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Search Engine Optimization :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz