Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Alfamart yang semula PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bernama PT Alfa Mitramart Utama yang didirikan tanggal 22Februari 1989.
Kala itu pemegang saham perusahan adalah PT AlfaRetailindo Tbk (51%) dan PT Lancar Distrindo (49%). Namun sejak 1 Agustus 2002 memakai nama Sumber Alfaria Trijaya setelah beralih pemegang saham menjadi PT HM Sampoerna Tbk (70%) dan PT Sigmantara Alfindo (30%). Perusahaan yang berkantor pusat di Jl. M.H. Thamrin No. 9, Tangerang ini memulai usaha komersilanya pada 1989 dalam bidang perdagangan rokok. Namun sejak tahun 2002, Alfamart bergerak dalam kegiatan usaha perdagangan eceran untuk produk konsumen dengan mengoperasikan jaringan minimarket dengan nama “*Alfamart*” yang berlokasi di beberapa tempat di Jakarta, Cileungsi, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Cirebon, Cilacap, Semarang, Lampung, Malang dan Bali.


Jaringan minimarket perusahaan yang didirikan oleh Djoko Susanto, mantan eksekutif produsen rokok raksasa, HM Sampoerna ini terdiri dari minimarket milik sendiri dan minimarket dalam bentuk kerjasama waralaba, Sebagai gambaran, per 31 Desember 2008, Alfamart memiliki 2.157 gerai minimarket dan 622 minimarket Alfamart dalam bentuk waralaba.
Angka ini akan terus berkembang dengan jumlah gerai per Mei 2009 mencapai 3.000 buah dengan gerai berbentuk waralaba sebanyak 711 buah yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.
Lapangan Kerja Dengan ribuan gerai dan memperkerjakan puluhan ribu pegawai, Alfamart tidak lekas puas, bahkan kian agresif mengepakkan sayap. Dalam agenda bisnisnya, ke depan Alfamart akan fokus mengembangkan gerai ke luar jawa, seperti Sumatera dan Sulawesi.

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, Ini adalah Promo khusus untuk member-membernya, baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant Alfamart yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan discont harga atau harga spesial buat Member Alfamar.

Member Alfamart

Member Alfamart adalah pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU,A Card Flazz atau Kartu AKU BNI. Bagi Member Alfamart yang sudah memiliki atau bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU,A Card Flazz atau Kartu AKU BNI, akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku, serta program ekslusif lainnya yang pastinya akan memanjakan anda semua yang sudah bergabung dengan Member Alfamart.

Kartu AKU


Dengan Kartu AKU, Member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan dan promo-promo menarik yang tentunya tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU.

A Card Flazz


Ini berfungsi sebagai kartu member yang juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran atau transaksi, karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).
A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress.
Untuksementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya dan untuk daerah lainnya pasti Alfamart akan mengembangkan program ini secepatnya.

Kartu Aku BNI


Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan, dan yang pasti anda tidak akan mendapatkan layanan special dan memuaskan seperti yang saya sebutkan diatas, jika anda masih tetap tergiur dengan promo-promo dari minimarket selain Alfamart, karena saya sebagai konsumen/ sering berlangananlah di Alfamart sudah membuktikan sendiri dengan pelayanan Alfamart yang memuaskan, profesional dan patut dicatat, Alfamart adalah perusahaan pertama yang berkukuh turun ke lantai bursa saat korporasi lainnya memilih untuk menunda atau bahkan membatalkan IPO, pada tahun 2009. Bahkan di industri ritel, Alfamart adalah perusahaan minimarket pertama yang melakukan aksi korporasi ini. Dengan kata lain, Alfamart merupakan minimarket pertama di Indonesia yang go public.

Makanya saya sangat menyarankan anda untuk menjadi Member AlfaMart, karena dengan AlfaMart, Belanja Puas Harga Pas!

Adapted By: http://www.alfamartku.com/bahan-seo-competition/

thumbnail
Judul: Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO Competitions :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz