Adsense Di YouTube - The New Way Make Money

adsense with youtube src=
Cara baru membuat uang Adsense di Youtube

Internet raksasa mesin pencari Google YouTube streaming video kini menawarkan kemampuan webmaster untuk mengintegrasikan iklan dari program AdSense untuk perusahaan ke konten video YouTube yang tertanam dalam setiap situs Web.


Adsense akan muncul di video player Anda. Jika Anda sudah menjadi penerbit AdSense, Anda dengan mudah dapat mendaftar sekarang dan mulai menampilkan unit video pada halaman Anda dalam hitungan menit. Sayangnya non-AS atau
penerbit Adsense yang terletak di luar AS atau memiliki situs dalam bahasa lain selain bahasa Inggris dari kesempatan ini akan dimonetisasi lebih baru, meskipun ini akan dibuat tersedia untuk mereka di lain waktu, namun tidak ditentukan.

Bagaimana cara menghubungkan account YouTube dan account AdSense?

Jika Anda sudah memiliki account YouTube yang ingin Anda link dengan account AdSense Anda untuk ditampilkan diunit video, berikut adalah cara menghubungkan account Anda dengan mudah.

  1. Pertama, pastikan Anda login ke kedua account YouTube Anda dan account AdSense Anda.
  2. Dari tab Konfigurasi AdSense, pilih unit video sebagai produk dan klik tombol Kunjungan AdSense Video unit.
  3. Kemudian anda akan dibawa ke situs YouTube, di mana Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi hubungan account Anda.
    • Jika Anda sudah memiliki account YouTube dan sign in, Anda dapat memverifikasi permintaan hubungan Anda dengan memasukkan alamat email, nomor telepon, dan kode pos.
    • Jika Anda tidak memiliki account YouTube, Anda akan diminta untuk mendaftar untuk satu.
      Setelah Anda klik Submit Konfirmasi, Anda siap! Dan Anda dapat kembali ke account AdSense Anda untuk mulai mendirikan unit video.

Catatan: Sebelum menautkan akun, silakan mempertimbangkan apakah account Anda akan terhubung untuk penggunaan pribadi atau bisnis.
Sebagai contoh, Anda mungkin memilih untuk tidak menghubungkan account YouTube pribadi untuk account AdSense yang Anda gunakan untuk tujuan bisnis.

thumbnail
Judul: Adsense Di YouTube - The New Way Make Money
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Make Money :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz