Back Button Hijack WP Plugin

Back Button Hijack WP Plugin



Kali ini saya akan menulis tentang WordPress Plugin kecil yang dapat membajak tombol browser kembali dan redirects ke halaman yang sudah Anda tentukan.
Anda dapat menyaring berdasarkan pengarah dan jika itu dibuat untuk google, Anda dapat menempatkan kata kunci yang dicari ke URL redirection dengan menggunakan %q%.




Saya menggunakannya pada autoblogs saya dan biasanya saya redirect ke google search custom untuk %q%.

Saya hanya ingin tahu bagaimana plugin Wordpress ini bekerja dan pertama saya uji coba Pembajakannya dan bekerja pada IE dan FF 3.6. browser dan mungkin lebih tapi tergantung dari mayoritas yang digunakan oleh pengunjung, jadi saya tidak mengujinya pada orang lain.

Untuk dokumentasi dapat anda temukan di sini:

www . seodor . de / back - button - hijacking - wordpress - plugin


Untuk plugin Back Button Hijack WP Plugin, Anda dapat mendownloadnya di link dibawah ini:

www . seodor . de / wp - content / uploads / 2011 / 09 / noback . zip

Hal ini mungkin bukan hal yang besar, tapi disini saya ingin berbagi, jadi havefun dengan semua ini.
thumbnail
Judul: Back Button Hijack WP Plugin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Freebies, WordPress :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz