Description MetaTag Tidak Dapat Di Tampilkan Dalam Template Custom?

meta tag

Meta Tag untuk Situs Web, posting dan halaman wont ditampilkan dalam template custom jika Anda melihat file source browser untuk blog Anda. Hal ini karena template custom dikodekan oleh desainer pihak ketiga dan karena itu saya secara manual perlu untuk memasukkan kode yang diperlukan untuk membuat fitur terbaru search preferensi dalam blog pribadi anda.
Metode ini sangat mudah. Saya akan menghapus Meta Tag yang ada dalam deskripsi di dalam template anda dan akan menggantinya dengan kode yang dinamis yang akan bertindak sebagai meta tag baik untuk situs dan juga untuk tiap posting dan halaman.

Aktifkan Meta Tag di Blogger

Pertama dan terpenting Anda harus mengaktifkan fitur meta tag. Untuk melakukan hal ini ikuti langkah berikut:

  1. Go To draft.Blogger.com> Pengaturan> Search Preferensi
  2. Klik link Edit
  3. Pilih "Aktifkan Search Descriptions?"
  4. Di dalam kotak silahkan isikan apa yang menggambarkan blog Anda.
    search perference
  5. Dan kemudian klik simpan

Ini secara otomatis akan menambahkan deskripsi meta untuk halaman depan blog Anda dan Anda juga akan mengaktifkan opsi Search dalam Deskripsi Post Editor.

post editor src=

Tambahkan beberapa deskripsi pencarian untuk setiap posting yang ada dan kemudian mempublikasikannya. periksa file Browser sumber untuk itu dan wont anda dapat dilihat dalam keterangan yang akan muncul. Meta tag untuk deskripsi tidak ditampilkan karena Anda mungkin menggunakan blogger template custom.
Untuk memperbaiki masalah ini dan menambahkan kode yang diperlukan ikuti prosedur berikut:

  1. Go To Desain> Edit HTML
  2. Backup template anda
  3. Tepat di bawah <head> tambahkan kode dinamis berikut untuk meta description.
    <b:if != cond='data:blog.metaDescription ""'> <meta expr:content='data:blog.metaDescription' name='description'/> </ B: if>
  4. Untuk menghindari penggunaan berulang Meta Description Anda perlu menghapus kode meta tag statis yang Anda tambahkan sebelumnya menggunakan cara tradisional tua. Kode ini terletak di suatu tempat di bawah <head> dan dapat terlihat seperti berikut:
    <meta content=' DESKRIPSI BLOG ANDA YANG DISEBUTKAN DI SINI 'name='description'/>
    Atau seperti ini:
    <b:if cond='data:blog.url== data:blog.homepageUrl'> <meta content=' DESKRIPSI BLOG ANDA YANG DISEBUTKAN DI SINI 'name='description'/> </ b: if>
    Pada teks "DESKRIPSI BLOG ANDA YANG DISEBUTKAN DI SINI" Anda akan menemukan settingan deskripsi yang Anda buat untuk blog Anda.
  5. Dan terakhir simpan template Anda dan semuanya sudah anda lakukan!

Mengapa Membuat Search Description?

Search Description atau Meta untuk posting, jika ditulis dengan baik dapat meningkatkan peringkat blog Anda lebih tinggi dengan menyediakan robot search dengan ringkasan singkat dari posting seluruh.
Robot mencintai potongan singkat dan tepat dari teks-teks yang menggambarkan seluruh konsep di belakang pos. Oleh karena itu menulis satu atau paling banyak dua deskripsi liner untuk setiap posting yang Anda tulis sehingga dapat menarik lebih banyak pengunjung dengan menyediakan pengunjung serta robot search dengan ringkasan singkat dari isi posting Anda.

thumbnail
Judul: Description MetaTag Tidak Dapat Di Tampilkan Dalam Template Custom?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogger, Blogging :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz