Cara Meningkatkan 150% Traffic

traffic

Website saya telah rata-rata sekitar 100-300 pengunjung per hari, dan sekarang saya menerapkan beberapa hal yang cepat, dan itu rata-rata sekitar 600-1000 pengunjung per hari!
Langkah-langkah ini hanya bekerja untuk website wordpress.

  1. SEO Search Terms Tagging 2 Plugin

    http://wordpress.org/extend/plugins/searchterms-tagging-2/

    Saat anda menambahkan “popular search terms”, “recent search terms”, dan “popular terms in category” di bagian widget penampilan Anda. Silahkan anda atur konfigurasinya ke tampilan 100 bukan 10. Plugin ini mengoptimalkan semua halaman Anda dan posting untuk istilah pencarian, dan juga menunjukkan apa yang orang ketik di google untuk mendapatkan ke halaman Anda.
    Contoh:

    Katakanlah judul postingan Anda adalah "Monyet Makan Pisang Di Pohon " Plugin ini akan menunjukkan apa istilah orang mencari dan tiba pada halaman postingan Anda. Jadi ini akan menunjukkan misalnya keyterms "monyet bosan makan pisang dipohon dan kentut", plugin ini secara otomatis akan mengoptimalkan halaman tersebut spesifik mungkin untuk kata kunci yang relevan dan istilah pencarian yang tepat.
    Kemudian jika pencarian seseorang lain adalah "pecinta monyet pisang" dan ini pun hasilnya akan sampai ke halaman Anda juga dan mengoptimalkan untuk kata kunci tersebut. Sekarang Anda tidak akan mendapatkan 1.000 orang untuk mencari "monyet bosan makan pisang dipohon dan kentut", tetapi bila Anda memiliki ratusan kata kunci per halaman yang dioptimalkan traffic Anda akan meningkat.

  2. Misspelled Keywords

    http://tools.seobook.com/spelling/keywords-typos.cgi

    contoh: ini adalah halaman postingan yang Anda buat tentang “Lil Wayne InJail Writing Songs” Tag anda “lil wayne,jail,writing songs” Masukan tag posting Anda dalam format berikut dalam perangkat:
    lil wayne,
    jail,
    writing songs,

    Kemudian Anda pilih “double letters” (works best) atau “skip letters” (pretty good), dan silahkan Anda klik menghasilkan kesalahan ketik, maka Anda akan mendapatkan sekumpulan kata kunci salah eja yang dapat Anda gunakan untuk tag.

Kedua langkah sudah dilaksanakan dan telah meningkatkan traffic saya lebih dari 150% untuk Ambil keuntungan dan meningkatkan traffic Anda sendiri!

thumbnail
Judul: Cara Meningkatkan 150% Traffic
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogging, WordPress :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz