Free Auto WP Plugin SEO

auto wp seo plugins

Auto WP Plugin SEO

  • Cukup menekan sebuah tombol, dan Auto WP SEO akan menganalisa semua postingan Anda, halaman, atau custom tipe posting untuk 23 faktor on-page SEO. Ini dapat dengan mudah menghemat 5 sampai 15 menit dari SEO grunt work setiap kali Anda membuat atau memperbarui postingan atau halaman.
  • Menampilkan skor SEO dan keyword dalam tanyangan untuk mengungkapkan seberapa baik konten Anda untuk dioptimalkan search engine. Pastikan Anda mendapatkan hak ini karena terlalu rendah dari skor SEO akan dikenakan cash tools search engine yang lebih tinggi, dan terlalu tinggi dari kepadatan keyword situs anda bisa mendapatkan, hukuman de-indeks, atau bahkan dilarang oleh Google.
  • Memberikan Anda dengan daftar rincian yang disarankan "tweak" SEO. Perubahan untuk konten Anda dapat secara dramatis meningkatkan peringkat search engine Anda, meningkatkan kualitas skor untuk Google Adwords dan membawa Akan lebih banyak traffic GRATIS ke website atau blog Anda.
  • Tidak mengerti SEO? Tidak tahu? Jangan khawatir! Anda cukup klik tanda tanya di sebelah SEO “suggestion,” dan Auto WP Seo akan membawa Anda untuk melalui proses, langkah demi langkah, untuk melalui "short" dan mudah dapat dengan memahami tutorial video plugins ini. Lihat? Sekarang sama sekali tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mendapatkan traffic yang lebih bertarget ke situs web Anda.
  • Auto WP SEO mengoptimalkan setiap postingan atau halaman untuk beberapa keyword. Menargetkan "keterbatasan" jumlah keyword, membangun relevansi, dan peringkat lebih tinggi untuk setengah lusin frase yang unik pada single post atau halaman.
  • Seketika menampilkan nilai SEO, kepadatan keyword dan suggestion untuk setiap kata kunci. Jika Anda bisa mengarahkan dan klik, maka Anda dapat melihat nilai SEO dan suggestion untuk keyword primer dan sekunder (yang memperbarui ketika Anda memilih "Keyword Primer" tab atau sorot keyword sekunder) tanpa harus meninggalkan Editor Wordpress.
  • Cepat dan mudah untuk menambah, mengedit, atau menghapus primer dan "sekunder" keyword SEO WordPress karena desain yang ringkas dan antarmuka pengguna yang menghemat ruang dan tidak mengambil alih seluruh layar browser Anda.
  • Dapat segera mungkin untuk download daftar keyword semantik terkait. Cukup hanya menyorot keyword (baik primer atau sekunder), klik ''View Keyword LSI" dan akan keluar muncul daftar keyword semantik terkait untuk mengintegrasikan keyword ke dalam konten Anda.
  • Drag-and-drop keyword LSI ke judul posting Anda dan konten. Seketika ini akan menambahkan, mana yang paling sering digunakan untuk keyword semantik terkait dengan posting Anda atau halaman untuk menetapkan relevansi untuk konten Anda, menargetkan beberapa keyword yang terkait, dan mendapatkan daftar lebih dan peringkat tinggi dalam search engine.
  • Tampilan semantik keyword yang terkait dari 41 wilayah di seluruh dunia dan 25 bahasa yang berbeda. Dengan sederhana point-dan-klik, Anda dapat menyesuaikan pengaturan LSI untuk menampilkan keyword secara semantik terkait dalam 25 bahasa yang berbeda (dari 41 wilayah di seluruh dunia).
  • Dengan mudah membuat, konten berkualitas tinggi, konten unik dan menarik yang mudah dibaca dan dimengerti oleh siapa pun yang berada di target pemasaran Anda. Kualitas tinggi, unik, konten yang mudah dibaca dan dipahami dapat menguatkan pengunjung Anda untuk tinggal di situs Anda lebih lama, berbagi konten dengan orang lain, dan memberikan kualitas backlink GRATIS yang dapat meningkatkan peringkat search engine Anda dan meningkatkan traffic bertarget ke situs Web Anda.
  • Seketika menganalisis postingan Anda atau halaman dengan menggunakan enam formula keterbacaan ilmiah ... Serius, Anda benar-benar ingin belajar banyak rumus-rumus seo yang rumit, dan mencoba untuk mencari tahu nilai sendiri? Atau Anda lebih suka memakai Auto WP SEO untuk mengurusinya langsung ... sehingga Anda dapat yakin bahwa konten Anda dapat dibaca oleh SEMUA orang yang mengunjungi situs Anda?
  • Memberikan suggestion instan yang secara dramatis dapat meningkatkan pembacaan konten Anda... Menunjukkan tingkat nilai rata-rata dan berapa lama yang diperlukan untuk memahami konten Anda. Plus, ia akan memberitahu Anda berapa banyak kalimat, kata, kata per kalimat, suku kata per kata, kata-kata kompleks, dan persentase kata-kata kompleks dalam posting Anda atau konten halaman.
    Terbaik dari semua, Auto WP SEO akan menunjukkan bagaimana Anda dapat mengubah konten untuk membuatnya lebih mudah dibaca untuk target pemasaran Anda.

Download:
http://www.mediafire.com/?64h1cufemoce950

thumbnail
Judul: Free Auto WP Plugin SEO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Freebies, WordPress :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz