Facebook Timeline: Berkah atau Kutukan?

facebook timeline

Facebook telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Ini membantu kita untuk berhubungan dengan dunia yang lebih besar dan berbagi siapa kita dengan orang lain.
Sekarang Timeline akan membuat lebih mudah dari sebelumnya, tapi itu akan menjadi berkat atau kutukan? Yah, itu tergantung bagaimana mengunakannya...

Dalam beberapa bulan kemarin semua account pengguna Facebook dialihkan ke format Timeline apakah mereka suka atau tidak. Ini adalah kasus dengan semua layanan online gratis, karena perusahaan menawarkan mereka tidak untuk mengumpulkan uang secara langsung dalam bentuk biaya pengguna, itu adalah perusahaan yang memutuskan segalanya.

Kita semua menikmati Facebook. Ini memberi kita kemampuan untuk tetap berhubungan dengan teman lama dan anggota keluarga yang tinggal jauh, serta untuk membuat yang baru. Saya juga menggunakannya untuk memperkenalkan diri dan keterampilan unik saya kepada dunia. Tidak ada pertanyaan bahwa Facebook membuat banyak hal lebih mudah bagi kita semua membuat kita merasa bahwa kita terhubung, tidak sendirian di dunia yang semakin sepi dan serba cepat, tapi tidak terlalu banyak dari kita berpikir kekurangannya.

Entah bagaimana banyak dari kita lupa bahwa Facebook sama seperti semua forum online dan layanan publik, bukan swasta.
Tanpa berpikir kita menempatkan informasi yang paling intim tentang kehidupan kita untuk semua orang untuk dilihat. Sudah menjadi rahasia umum bahwa penguna sering memeriksa dan calon teman mereka di 'Halaman Facebook, untuk melihat jenis orang di luar pekerjaan.
Banyak orang akhirnya kehilangan pekerjaan mereka atau bahkan masuk penjara karena apa yang mereka posting di halaman profil mereka.
thumbnail
Judul: Facebook Timeline: Berkah atau Kutukan?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips And Tricks :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz