Trojan ScareWare Dan Referer Spam Nempel di Bloggers

referer spam

Setelah sebelumnya saya pernah posting bahwa blogger atau blogspot adalah spam, kali ini saya menemukan hal yang baru di halaman view stats blogger, disini saya menemukan ada satu link yang sebagai sumber traffic dari blog saya, ini bermula saat saya iseng dengan sumber-sumber traffic dari blog saya, ketika saya mencoba mengeklik satu per satu link di page view stat blogspot saya mendapati satu link ini:

(Jangan diklik)
http://www4.safe-vochecker.com/?t1bur=mKbL2a%2Bol5%2BZU%2BLioJmVmZHZ5uBum6aoqJSanWCropyM

Saya tidak tahu link apa ini, ketika link di atas saya klik, langsung tersebut terdeteksi sebagai virus Trojan Scareware dan mematikan sistem saya.
Setelah restart, saya mencoba googleing link tersebut dan saya juga menemukan 8 account blogspot lain yang juga terdapat link ini. Tapi menurut saya link ini hanya terdapat di account blogspot.
Ketika saya mencoba mendiskusikan ini di Google Group, ternyata ini adalah referer spam. Dan tidak ada yang melihat blog Saya dari situs tersebut dan tidak ada yang tahu tentang link ini, karena hanya Saya yang dapat melihat log Statistik blog saya.

Tapi apakah semua ini berbahaya buat blog saya?
Apakah ini tidak akan membantu saya dalam statistik blog secara keseluruhan untuk traffik yang keluar?
Mengapa Google tidak menghentikan ini, untuk selamanya?

Mengingat bahwa itu mungkin dapat bermanfaat bagi setiap blog Blogger, untuk mengetahui angka-angka tercermin dalam log Statistik yang mengarah ke lalu lintas aktual terhadap blog saya, atau situs web dengan link ke blog kita.
Satu-satunya orang yang menguntungkan dari referer spam adalah pemilik situs iklan (URL referal palsu), dan itu akan berguna buat sipemilik situs ilkan, ketika kita klik pada link di layar Statistik.

Buat Anda yang juga mendapati link tersebut diblog anda, saya hanya menyarankan JANGAN KLIK LINK TERSEBUT!!. Dan untuk cara mengatasinya, mohon maaf saya belum mendapatkan cara mengatasinya, jika diantara anda ada yang tau cara mengatasinya,silahkan berbagi di komentar di bawah.

Free $80 AdWords Voucher

Ne ada vocher AdWords buat anda yang sudah bersediah membaca artikel saya



5D86-S26Q-7DJS-8TQF-7LFJ
thumbnail
Judul: Trojan ScareWare Dan Referer Spam Nempel di Bloggers
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogger, Tips And Tricks :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz