Pentingnya Riset Keyword Dalam SEO

Riset keyword adalah salah satu topik, yang setiap blogger harus belajar dari hari pertama memulai blogging. Mungkin, setiap Blogging atau SEO blog anda telah membaca sampai sekarang, saya yakin Google keyword tools dan Penelitian Kata Kunci bukan istilah baru untuk Anda. Tetapi jika tidak, Anda akan kehilangan dasar dari setiap SEO Blog.

Blogging telah berkembang hanya dengan kualitas konten, konten yang dioptimalkan SEO sosial. Menulis konten yang berkualitas adalah harus, tapi pada saat yang sama ada baiknya untuk memiliki artikel yang dioptimalkan tepat dari perspektif search engine.
Di sinilah, di halaman SEO datang ke dalam gambaran. Namun sebelumnya, bahwa langkah yang utama adalah perlu dan di postingan ini kita akan melihat ke dalam faktor tersebut.

Sekarang, sebelum kita melangkah lebih jauh: Berikut ada satu pertanyaan untuk Anda, meskipun menulis konten berkualitas, mengapa Anda tidak peringkat di halaman pertama Google? Nah, saya yakin Google tidak perduli terhadap konten Anda kecuali Anda melakukan Black hat SEO. Dan Anda akan kehilangan backlink? Sosial media singnal? atau konten Anda tidak dapat menargetkan kata kunci langsung terpisah dari traffic ekor Keyword acak yang panjang.

Anyways, mari kita memotong cerita pendek dan jika Anda tidak yakin,mengapa kata kunci pencarian sebelum menulis posting blog, Anda harus membaca posting saya tentang Pentingnya Keyword dalam SEO .

Riset Keyword?

Mari kita ketahui dasar-dasar pertamanya. Dalam bahasa awam, riset keyword adalah proses mengidentifikasi Keyword untuk mendapatkan lebih baik jumlah volume pencarian / bulan. Misalnya, kata kunci: "KeywordSpy", "Situs weboptimasi SEO tips" dan sebagainya.
Ide di balik melakukan penelitian ini adalah untuk, menemukan kata kunci yang dapat memberikan lalu lintas maksimum dan dilengkapi dengan persaingan yang kurang.
Sebagai contoh: Ketika Anda melakukan pencarian yang sama persis seperti ini: "SEO WordPress plugin","Best Wordpress plugin untuk SEO" baik memberikan gambaran yang sama sekali berbeda dalam hal trafficnya.

keyword traffic difference

Dengan melakukan pencarian kata kunci, kita akan dapat menemukan kata kunci yang akan membantu kita untuk mengarahkan lalu lintas maksimum, lebih banyak pendapatan dan lalu lintas lebih niche. Terlebih lagi, ketika anda berencana untuk menargetkan ceruk kecil,misalnya "Bug", melakukan pencarian Kata Kunci akan membantu Anda untuk menemukan Kata kunci baru yang Anda mungkin kehilangannya.
Anda juga dapat menganalisis situs pesaing untuk menemukan kata kunci yang mereka peringkati untuk situs mereka. Melakukan penelitian Kata kunci komprehensif berdasarkan data, dapat mengarahkan lalu lintas besar ke situs Anda. Dan pada akhirnya, penjualan terjadi hanya jika Anda memperoleh lalu lintas bertarget. Bukan?

Google Keyword Tools

Google keyword tool merupakan produk resmi dari Google, yang memberikan kita estimasi traffic Kata kunci bertarget saya dan juga membantu dalam mencari Kata kunci yang lebih relevan dan terkait untuk niche blog Anda.
Berikut adalah screenshot, di mana Anda dapat memahami bagaimana Google Keyword tool ini bekerja

Google Keyword Tool

Perhatikan kolom estimator Traffic di sisi kiri, yaitu untuk pengiklan untuk menemukan berapa banyak lalu lintas yang bisa mereka harapkan untuk kata kunci tertentu dan dalam anggaran dan itu adalah di luar konteks untuk posting ini.

Sekarang ini keyword tool tersebut yang menunjukkan bahwa Kata Kunci memiliki 33.100 pencarian bulanan. Sekarang, jika Anda peringkat pada halaman pertama Google,Anda mungkin diharapkan 33.100 / 31= 1060/day.

Tapi ini bukan bagaimana Anda akan mendapatkan traffic, karena pencarian saya yang luas dalam hal ini, itu berarti banyak kata kunci ekor panjang juga memberikan kontribusi untuk itu, dan hampir 70% dari lalu lintas pergi ke Kata kunci ekor panjang. Jadi, cobalah untuk menargetkan Kata kunci ekor panjang. Juga, Kata kunci ekor panjang lebih mudah untuk peringkat karena persaingan kurang tapi kita akan belajar tentang hal itu di posting lain, karena merupakan topik yang luas untuk ini.

thumbnail
Judul: Pentingnya Riset Keyword Dalam SEO
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait WhiteHatSeo :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz