Mengapa Anda Harus Mengirimkan Blog Anda ke DMOZ

Mengapa Anda Harus Kirimkan Situs Anda ke DMOZ

DMOZ adalah direktori terbuka terbesar dan banyak mesin pencari seperti Google mengandalkan untuk informasi tambahan tentang sebuah website. Alasan utama untuk mengirimkan situs Anda ke DMOZ adalah untuk memperoleh backlink otoritas dan akibatnya meningkatkan peringkat pencarian Anda. Hal ini gratis untuk submit blog Anda ke DMOZ tetapi dapat menjadi proses yang sulit.
Posting blog ini akan membantu

Cara: Submit Blog Anda ke DMOZ

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika mengunjungi dmoz.org adalah untuk menjalankan pencarian untuk URL Anda berencana untuk menyerahkan. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak mengirimkan daftar duplikat.

Dengan asumsi pencarian Anda membawa Anda tidak ada hasil, Anda siap untuk memilih kategori. Ketika Anda mengunjungi dmoz.org anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah dan dihadapkan dengan pilihan beberapa kategori.
Untuk menyelamatkan diri beberapa kali Anda dapat melakukan pencarian untuk kata kunci utama Anda. Dalam contoh saya,utamakan frase kata kunci adalah “human resources outsourcing.”

dmoz

Setelah mencari frase kata kunci Anda, Anda akan dibawa ke halaman dengan daftar situs web lain yang mudah-mudahan dengan kategori yang juga sesuai dengan website Anda. Sekarang klik kategori. Misalnya, “Business: Human Resources: Outsourcing.”

Dmoz category

Setelah Anda berada di dalam kategori, klik "Suggest URL" pada navigasi kanan atas.

suggest url to DMoz

Pada halaman "Suggest URL" Anda harus masukan URL situs web Anda dan judul untuk situs. Di bawah kotak "Site URL" Anda dapat melihat bahwa DMOZ telah memberikan banyak aturan yang harus Anda ikuti jika Anda pernah berencana untuk masuk ke direktori mereka. Ada juga aturan untuk judul situs Anda seperti tidak menggunakan huruf besar semua dan selalu menggunakan nama resmi dari situs web.

dmoz submission

Setelah selesai Anda bisa melanjutkan ke deskripsi. Jauhkan deskripsi Anda kurang dari 30 kata dan hindari menggunakan huruf besar semua, istilah promosi (terbaik, termurah, dll), mengulang judul dan selalu memeriksa ejaan dan tata bahasa.

dmoz submission process

Masukkan alamat email dan teks dari captcha dan tekan submit. Anda kemudian akan dibawa kelayar yang memungkinkan Anda tahu Anda DMOZ submission diterima.

DMOZ dijalankan oleh editor sukarela, yang menjelaskan mengapa menunggu pengajuan URL dapat mengambil minggu,bulan dan bahkan bertahun-tahun. Hal penting yang dapat Anda lakukan pada titik ini adalah untuk mengirimkan dan melupakannya. Jangan mengirimkan URL Anda setiap beberapa minggu. Itu tidak akan mempercepat proses dan bisa mengakibatkan situs web Anda secara permanen dilarang dari direktori.

Nah, sekiranya begitulah cara submit blog ke dmoz.org, semoga tutorial kali ini berguna buat anda, Selamat Mencoba!

thumbnail
Judul: Mengapa Anda Harus Mengirimkan Blog Anda ke DMOZ
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips And Tricks :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz