Kumpulkan .Edu dan .Gov backlink

Hal ini diterima secara luas bahwa .edu dan. .Gov backlink membawa bobot yang lebih besar untuk algoritma search engine. Terlepas dari kenyataan bahwa Google tidak pernah mengakui itu (kadang-kadang bahkan diabaikan) SEO yang paling dan ahli pemasaran online akan mengkonfirmasi bahwa .edu dan. .Gov link mengungguli ekstensi lain dalam hal jus pencari peringkat.
Ada beberapa cara untuk mengumpulkan link tersebut, di bawah ini saya akan menjelaskan dua dari mereka, tergantung pada apakah blog Anda memiliki konten yang relevan dengan website pendidikan dan pemerintahan atau tidak.

Blog dengan konten yang relevan

Langkah pertama untuk mendapatkan beberapa .edu Dan. Gov backlink menunjuk ke situs web Anda adalah untuk mencari situs terkait dengan topik Anda berakhir dengan ekstensi situs mereka.
Menggunakan Google site: .edu dan site: .Gov dikombinasikan dengan kata kunci dari blog Anda harus memungkinkan Anda untuk menemukan daftar panjang situs tersebut.

site:.edu "keyword 1"
site:.gov "keyword 1"

Setelah Anda memiliki daftar situs dan menjelajahi mereka dan pilih yang menurut Anda akan memiliki probabilitas lebih tinggi dari berbagi beberapa link eksternal dengan blog Anda. Akhirnya menghubungi webmaster dari situs tersebut dan menunjukkan mereka ke konten pada blog Anda yang bisa relevan dan berharga untuk situs tersebut. Itu selalu ide yang baik untuk link pertama ke situs sebelum meminta backlink tersebut.

Blog tanpa konten yang relevan

Jika blog Anda tidak memiliki konten yang tidak relevan atau berharga ke situs-situs pendidikan dan pemerintah Anda harus mencari jenis situs yang memungkinkan pengguna untuk membuat backlink tanpa berinteraksi dengan admin, webmaster, dan jenis yang paling umum dari situs tersebut adalah blog dan online forum.

Sekali lagi Anda dapat menggunakan operator Google untuk membuat daftar situs tersebut.
Perhatikan bahwa situs:.edu Argumen membatasi hasil pencarian ke situs dengan ekstensi .edu sedangkan inurl:blog Atribut memastikan bahwa hasil akan memiliki kata blog pada struktur URL.

site:.edu inurl:blog"keyword 1"
site:.edu inurl:forum"keyword 1"
site:.gov inurl:blog"keyword 1"
site:.gov inurl:forum"keyword 1"

Dan akhirnya anda telah melacak situs dengan diskusi yang relevan dengan topik blog Anda dan bergabung ke percakapan, meninggalkan backlink kesitus Anda baik melalui bagian komentar atau di dalam thread forum. Ingatlah bahwa Anda tidak boleh spam situs tersebut demi mendapatkan backlink sebanyak mungkin. Pastikan bahwa Anda menambahkan informasi yang berguna dan tidak hanya mencemari lingkungan online.

thumbnail
Judul: Kumpulkan .Edu dan .Gov backlink
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips And Tricks :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz