Google luncurkan kursus online "Power Searcher"

Google

Google menjalankan Kursus online gratis besar-besaran Terbuka (MOOC), diperkaya dengan sosial dan alat komunikasi untuk membantu Anda menjadi "Google Power Searcher."

Kursus online akan dimulai pada tanggal 10 Juli dan akan terdiri dari enam kelas 50 menit yang dapat diselesaikan dalam waktu Anda sendiri selama jeda dua minggu.

"Pelajaran meliputi kegiatan interaktif untuk melatih kemampuan baru, dan banyak kesempatan untuk berhubungan dengan orang lain menggunakan alat Google seperti Google Groups, Moderator dan Google+, termasuk Hangouts di dunia maya, di mana ahli searcher dunia akan menjawab pertanyaan Anda tentang bagaimana sistem pencarian bekerja. Googler juga akan di tangani selama periode saja untuk membantu dan menjawab pertanyaan Anda jika Anda terjebak dalam kesulitan," kata Terry Ednacot, Education Program Manager at Google.

Kekuatan Pencarian dengan Google tentu saja hanyalah salah satu dari banyak kursus online gratis yang dapat Anda ambil untuk memperkaya kehidupan Anda dan memperluas keahlian Anda.
AS universitas Stanford dan MIT telah merintis format kursus online melalui Coursera dan MITx . Dan kursus online lainnya yang terkemuka dapat ditemukan di Codecademy , academy Khan dan iTunesU .

Jika anda tertarik untuk mendaftar Kursus Online Google Power Searching silahkan anda kunjungi link ini http://www.google.com/insidesearch/landing/powersearching.html

thumbnail
Judul: Google luncurkan kursus online "Power Searcher"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Information :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz