Euro 2012 final: Italia memiliki kualitas untuk menguji Spanyol

Euro 2012 Final: Italia memiliki kualitas untuk menguji Spanyol

Kiev: Italia memiliki kualitas di lapangan tengah untuk mengambil Spanyol dan menantang dominasi mereka yang biasa miliki di hari Minggu Euro 2012 final, pelatih Cesare Prandelli mengatakan.

"Saya berharap kami bisa positif dan mengambil permainan untuk mereka, " katanya dalam konferensi pers, Sabtu depan permainan di Stadion Olimpiade.

"Tujuan pertama kami adalah untuk menutup ruang dan memenangkan bola dimana kita mencoba untuk memenangkan bola akan tergantung pada kami dan juga seberapa bagus Spanyol adalah Bagi kami, penting untuk tetap fokus pada target kami -.. Menutup ruang di lini tengah pusat.

"Gelandang tengah kami memiliki banyak kualitas, kita dapat mencakup banyak tanah dan pers di daerah itu dan kami memiliki pemain hebat yang dapat meningkatkan tingkat permainan dan bisa mendapatkan pada posisi yang tepat - dan tentu saja yang Andrea Pirlo, "
katanya.

Pelatih asal Italia mengatakan kunci untuk permainan akan ditemukan di saat-saat penting di mana Italia berharap untuk mendapatkan pemain ekstra gratis.

"Kami harus memilih saat-saat kita sehingga kita dapat memiliki keunggulan numerik di daerah tertentu dari lapangan, kita tidak mengharapkan untuk memimpin pertandingan sejak awal," katanya.

Prandelli sepakat bahwa juara Eropa dan juara dunia Spanyol pantas mendapatkan semua pujian yang mereka terima dalam beberapa tahun terakhir.

"Mereka adalah tim terbaik di dunia, mereka telah menunjukkan bahwa selama beberapa tahun terakhir, mereka telah memainkan cara mereka sendiri dan terjebak setia pada filsafat mereka dan kami selalu mengatakan bahwa mereka adalah tim untuk mengalahkan," katanya, menambahkan bahwa ia tidak mengharapkan kejutan dalam pendekatan Spanyol.

"Saya berharap sisi Spanyol biasa, sisi pemberani yang dapat menjaga bola tetapi juga menekan Anda, mereka adalah salah satu sisi yang kebobolan paling sedikit di turnamen dan bahkan tanpa penyerang tengah mereka masih bisa masuk ke ruang angkasa, mereka mencoba dan mendapatkan di belakang bek, dan bermain sepak bola modern yang saya menikmati menonton," katanya.

thumbnail
Judul: Euro 2012 final: Italia memiliki kualitas untuk menguji Spanyol
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Information :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz