Twitter Upgrade Pencarian Dengan Autocomplete & Filter Baru

Twitter Upgrade Search Dengan Autocomplete & Filter Baru

Tools Search Twitter baru saja mengalami makeover sedikit dengan sejumlah fitur baru yang akan membantu penggunanya untuk mendapatkan informasi yang mereka cari jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Upgrade yang paling mencolok adalah penambahan saran pencarian autocompleted yang muncul di bawah kotak pencarian saat Anda mengetik. Dropdown akan menunjukkan hal yang mungkin Anda cari, serta akun Twitter - apakah Anda follow mereka atau tidak - yang mungkin cocok dengan apa yang sedang diketik di kotak pencarian.

Twitter Search

Setelah menyelesaikan pencarian, Twitter telah menambahkan penyaring baru untuk hasil tweet. Selain bisa melihat "up" atau "all" tweets, pengguna sekarang dapat melihat tweets dari ini adalah filter sangat welcome bahwa Anda akan menggunakan banyak ketika mencari tweet dari aliran Anda itu "Orang-orang yang Anda ikuti." sehari atau tiga.

Search Twitter

Upgrade lainnya termasuk:

  • ejaan koreksi untuk istilah salah eja
  • Saran terkait
  • nama asli dan nama pengguna dalam hasil pencarian - tweets yang menyertakan nama baik seseorang atau pegangan Twitter-nya akan muncul dalam hasil ketika mencari orang yang

Twitter mengatakan upgrade sudah tersedia di Twitter.com, sementara iPhone dan aplikasi Android mendapatkan autocomplete, koreksi ejaan dan saran pencarian terkait.

thumbnail
Judul: Twitter Upgrade Pencarian Dengan Autocomplete & Filter Baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Information :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz