Menggunakan Inbound Link untuk Mempromosikan Artikel

Menggunakan Inbound Link untuk Mempromosikan Artikel

Inbound link adalah link dari website lain yang diarahkan pada halaman artikel Anda. Inbound link dari situs-situs terkemuka memberitahu mesin pencari seperti Google bahwa artikel Anda relevan dan dapat dipercaya.

Setelah artikel Anda dipublikasikan Anda dapat membantu meningkatkan peringkat halaman untuk frase kata kunci yang dipilih artikel Anda dengan menghasilkan link ke URL artikel Anda di berbagai website.

Membangun link ke artikel Anda ini tidak berarti langkah yang diperlukan dan artikel Anda dapat tampil baik disearch engine tanpa upaya tersebut.
Namun, jika Anda memiliki sarana, waktu dan motivasi untuk melakukannya, menghasilkan link ke artikel Anda akan membantu kinerja blog anda.

Menghasilkan Inbound Link ke Artikel Anda

Anda dapat menggunakan berbagai situs untuk menyediakan link ke artikel Anda. Pertimbangkan sumber-sumber berikut:

  • Menggunakan Artikel Direktori: Promosikan link ke artikel Anda dengan posting bagian dari artikel Anda di direktori artikel seperti ArticlesBase, Ezine, dll
  • Website atau blog yang relevan dengan artikel yang Anda tulis: Hubungi webmaster dari situs yang Anda tertarik dan memberitahu mereka tentang artikel Anda. Perhatikan bahwa menghubungkan ke artikel Anda dari komentar atau ulasan hampir tidak pernah membantu (karena bagaimana link ini dikodekan), dan merupakan teknik umumnya disamakan dengan spamming.
  • Situs jaringan sosial: Berbagi link ke artikel Anda melalui situs jaringan sosial seperti Twitter, Facebook, LinkedIn dan MySpace. Hanya ingat bahwa jaringan sosial yang lebih berarti untuk percakapan dari promosi diri, sehingga Anda harus berbagi link hanya bila topik pembicaraan yang relevan.
  • Bookmark sosial dan situs berita: Gunakan bookmark sosial atau situs berita seperti Digg, Reddit atau StumbleUpon untuk berbagi link ke artikel Anda.
  • Perdagangan dan asosiasi industri terkait dengan topik artikel anda: asosiasi perdagangan Email dan klub yang relevan dengan subyek artikel Anda dan meminta mereka untuk link ke artikel Anda dan / atau profil.

Buat Link Menggunakan Kata Kunci Frasa Anda sebagai Anchor Text

  • Ketika berbagi artikel Anda di situs lain, gunakan frase target kata kunci Anda sebagai anchor text link yang bila memungkinkan.
  • Link kontekstual akan meningkatkan peringkat ke artikel. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki kemampuan untuk menghasilkan link dari lokasi eksternal beberapa bervariasi anchor text yang Anda gunakan.
  • Link yang tidak memasukkan kata kunci yang relevan secara semantik kurang membantu.

Bila menggunakan situs jaringan sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn untuk posting link ke konten Anda, tidak ada komponen anchor text sehingga menggunakan judul artikel Anda ditambah link baik-baik saja. Dampak terhadap peringkat mesin pencari ini tidak langsung sebagai menghubungkan dari situs web eksternal, tetapi memiliki URL artikel Anda bersama pada jaringan mengirimkan sinyal yang sangat baik untuk mesin pencari - dan meningkatkan kemungkinan bahwa pembaca akan menemukan artikel Anda dan link dari situs web.

thumbnail
Judul: Menggunakan Inbound Link untuk Mempromosikan Artikel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips And Tricks :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz