Cara menggunakan Twitter untuk mempromosikan bisnis

Twitter

Twitter menawarkan banyak cara untuk menarik pelanggan baru untuk bisnis Anda dan untuk mendapatkan yang lebih mendalam dengan pelanggan yang sudah ada.
Anda dapat mempengaruhi target pasar Anda dengan membangun visibilitas online dan mempertahankan kehadirannya di Twitter.

Twitter dapat meringankan anggaran pemasaran Anda, mengurangi jumlah uang yang Anda perlu berinvestasi untuk memenangkan pelanggan baru, dan terlibat lebih dalam dengan pelanggan yang ada.

Untuk efektif menggunakan Twitter untuk mempromosikan bisnis Anda, menggunakan platform sosial untuk berkomunikasi dengan target pasar Anda. Jangan hanya mempromosikan bisnis Anda, tetapi berkomunikasi dengan follower Anda dengan menyediakan informasi yang mereka inginkan dan butuhkan.
Meningkatkan tingkat kontak dan komunikasi dengan pelanggan potensial dan pendukung untuk membuatnya menjadi jalan dua arah. Mendengarkan dan menanggapi apa yang pelanggan Anda katakan.

Penting untuk menyediakan pendukung Anda dengan informasi yang mereka meminta secara tepat waktu. Dengan berjalannya waktu, Anda akan mengembangkan reputasi di niche Anda sebagai ahli yang handal dan profesional.

  • Bicara tentang topik non-bisnis juga.
  • Jangan menjawab pertanyaan "apa yang Anda lakukan"; menjawablah pertanyaan "apa yang memiliki perhatian Anda."
  • Dapatkan karyawan Anda untuk bergabung dan posting ke Twitter. Hal ini akan bervariasi nada dan topik feed Anda secara alami.
  • Ketika mempromosikan posting blog, meringkas,jangan hanya membuang link.
  • Mintalah pendapat dan saran dari follower anda.
  • Follow twitters berpengaruh, dan mengikuti orang yang mengikuti mereka.
  • Gunakan Pencarian Twitter untuk melihat siapa yang berbicara tentang Anda.
  • Gunakan alat URL shortening gratis seperti Bit.ly dan TinyURL untuk menjaga link yang lebih singkat.
  • Jika ragu, kembali komentarilah apa yang orang lain telah diposting.
  • Jangan mengandalkan Twitter sendiri, melainkan suplemen, bukan strategi utama.

Dengan menggunakan Twitter untuk berbagi pengetahuan dengan follower Anda, Anda dapat membuat penggunaan yang sangat efektif dari teknologi yang sedang berkembang.
Secara konsisten menawarkan informasi pembaca terpercaya Anda dan update. Ini keandalan dan profesionalisme akan membangun hubungan yang kuat dengan follower Anda dan menyebabkan keuntungan yang lebih tinggi untuk usaha bisnis Anda.

Orang cukup selektif dalam dengan siapa mereka melakukan bisnis dan mereka biasanya lebih memilih untuk melakukan bisnis dengan seseorang yang mereka kenal.
Jika dilakukan dengan benar, jaringan sosial akan memberi Anda kesempatan untuk belajar tentang perspektif pelanggan Anda dan akan memungkinkan Anda untuk memahami kebutuhan mereka miliki dan tantangan yang mereka hadapi. Melalui jaringan sosial online, Anda akan dapat menciptakan hubungan dengan banyak orang yang kemudian akan melihat Anda sebagai sumber daya dan ahli dalam niche bisnis Anda.

thumbnail
Judul: Cara menggunakan Twitter untuk mempromosikan bisnis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Make Money, Tips And Tricks :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz