Tips untuk Memilih Topic Blog

choose topic blog

Jika Anda mengambil blogging sebagai karir Anda , penting bahwa Anda harus menulis artikel untuk pembaca Anda. Jika pembaca Anda puas dengan kualitas artikel blog Anda maka dari itu akan mudah untuk menghasilkan traffic dan menarik lebih banyak pembaca ke blog Anda.

Masalah utama yang sering dihadapi blogger untuk menyenangkan pembaca setia mereka, adalah memilih topik untuk posting blog. Kita semua menemukan situasi blok penulis dan solusi terbaik untuk mengatasi situasi ini adalah untuk menggunakan peta pikiran untuk memutuskan topik untuk posting blog Anda. Tapi, ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan sebelum memilih topik untuk blog Anda.

Keyakinan

Anda harus yakin bahwa apa yang Anda tulis adalah baik dan Anda benar-benar puas dengan artikel Anda.
Jika Anda yakin dan memiliki pengetahuan tentang topik tertentu maka Anda pasti bisa memberikan yang terbaik untuk artikel tersebut. Tanyakan kepada diri sendiri untuk yang jenis topik Anda mendapatkan jawaban terbaik dari pembaca? Saya yakin jawabannya akan menjadi topik yang anda tertarik dan percaya diri.

Penelitian

Ini adalah bagian berikutnya untuk memilih topik. Melakukan penelitian sebelum menulis artikel apapun sangat penting. Pembaca Anda cukup pintar, mereka tahu bahwa Anda memberikan informasi yang benar atau tidak. Dengan demikian, dengan memilih hanya topik-topik yang menarik minat Anda dan Anda dapat melakukan penelitian tentang topik itu.

Pengetahuan

Jika Anda ingin menulis artikel untuk pembaca maka Anda harus memilih topik yang Anda memiliki pengetahuan yang baik. Jangan Hanya memilih topik dari blog lain dan menulis ulang, semua itu tidak akan berguna buat anda. Anda perlu menjawab pertanyaan Dari pembaca dan dengan demikian adalah penting bahwa bukan menulis ulang artikel apapun, cobalah untuk mendapatkan pengetahuan tentang topik itu.

Pengalaman

Pengalaman selalu memberikan sentuhan pribadi pada artikel Anda. Jika Anda telah menemukan pengalaman baik atau buruk dalam karir blog Anda kemudian berbagi dengan pembaca Anda.
Pilih topik yang dapat membantu Anda untuk berbagi pengalaman dengan pembaca. Pembaca suka membaca pengalaman lain tentang blogging.

Saran dan tips

Cobalah untuk memilih topik yang dapat memberikan pembaca Anda tips dan saran yang relevan dengan niche Anda. Memilih untuk menulis topik yang dapat memberikan banyak informasi dan tetap sederhana.
Akan lebih baik jika Anda membagi topik Anda dalam 2 atau 3artikel berbeda dan semua interlink artikel-artikel.
Ini akan memberi Anda 2-3 topik yang berbeda untuk menulis dan pembaca Anda akan mendapatkan semua tips dan saran tentang topik tertentu.

Sementara memilih topik untuk pembaca bu Ogle, saya selalu memastikan bahwa saya mengurus semua tips di atas.
Sebagai seorang memilih topik untuk blog Anda?

thumbnail
Judul: Tips untuk Memilih Topic Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogging :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz