Cara Submit Blog ke StumbleUpon

StumbleUpon adalah salah satu
website yang saya mulai
gunakan ketika saya
mengambil langkah pertama saya di
Internet. Saya menggunakan StumbleUpon
untuk menemukan halaman yang
menarik dan belajar hal-hal di
bagian yang saya minat. Bahkan sebelum
saya mulai blogging, Stumble
Upon
yang memberi saya
gambaran yang benar dari Internet
dan bahwa tahap belajar ditandai
perbedaan besar dalam hidup saya.

Yang
sekarang, ini adalah situs komunitas
bookmark sosial
dan ketika saya
berbicara tentang Sosial, itu berarti
Anda juga harus memberikan
sesuatu untuk mendapatkannya. Untuk hal penting bagi mereka
untuk mempelajari cara
menambahkan situs ke
StumbleUpon
dan bagaimana cara yang
benar untuk menyerahkan Halaman Web kita ke StumblEUpon.


Dalam tutorial ini, saya tidak akan
berbicara banyak tentang StumbleUpon karena
saya anggap Anda pasti sudah pernah
mendengar tentang hal ini. Jadi,
sebelum saya mulai
tutorial ini, pastikan Anda memiliki
account di Stumble Upon,
Anda
dapat membuatnya disini.

Bagaimana cara
menambahkan Situs
web/blog ke StumbleUpon?

Ada berbagai cara yang dapat Anda
gunakan untuk mengirimkan
halaman blog ke StumbleUpon.
Banyak
situs yang menawarkan button StumbleUpon, yang
dapat Anda gunakan atau Anda bisa
pergi ke profil Anda dan
mengirimkan setiap Webpage atau
Website dari sana.
Cara lain yang
paling mudah digunakan dan
submit situs ke StumbleUpon,
adalah dengan menggunakan

Stumble Upon toolbar.
Jika Anda
belum, Memasang toolbar StumbleUpon,
berikut adalah link download untuk
FF dan untuk Chrome:

StumbleUpon juga tersedia di

iPhone dan Android,
yang
membuat anda menemukan konten baru dengan
mudah.

Submit Website ke
StumbleUpon
menggunakan
Toolbar:

Jadi, saya menganggap Anda telah
menginstal toolbar dan ketika
Anda mencoba surfing dan
menemukan sebuah artikel,
Website, halaman Web yang
menarik, cukup klik pada tombol
Seperti pada gambar berikut.
Cara Submit blog ke StumbleUpon


Sekarang, jika
Anda mengirimkan Website untuk
pertama kalinya, Anda perlu
menambahkan rincian untuk
pengiriman seperti: Judul, Tag,
deskripsi dan NSFW / non-NSFW /
StumbleUpon Submission Page

  • Komentar: Apa pendapat Anda
    tentang halaman anda?

  • Kategori:
    Pilih kategori yang paling
    cocok dari kategori yang diberikan
    dan jangan melihat daftar kategori di
    drop down.

  • Tag:
    Tag adalah hal yang paling penting untuk
    mengkategorikan halaman. Misalkan
    jika kita berkaitan halaman ini,
    maka akan ditandai sebagai

    Stumble
    tersebut.

Lihat screen shot di atas di mana
saya mengajukan sebuah halaman
web setelah mengisi semua rincian dan selamat mencoba.

thumbnail
Judul: Cara Submit Blog ke StumbleUpon
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogging :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz