Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah-Yamaha MIO J - Yeah Sekali lagi, setelah meluncurkan produk terbarunya yaitu Mio Fino, Yamaha kini kembali meluncurkan produk terbarunya Mio J. MIO Sebuah produk baru dari Yamaha yang berbeda dengan Mio sebelumnya..
Yang paling menonjol dari Yamaha Mio J adalah mesin yang sudah menggunakan teknologi injeksi. Yamaha mio j ini mengusung teknologi dari Teknologi Yamaha FI yang juga disebut Yamaha Fuel Injection Mixture-JET (YMJET-FI). Teknologi ini akan membuat sempurna Motor Yamaha Mio J, Dan pastinya, YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan.
YMJET-FI juga menjamin penyemprotan bensin dijamin lebih akurat, sesuai dengan kebutuhan mesin. Dengan YMJET-FI konsumsi bahan bakar sangat efisien di putaran rendah hingga menengah.

Masih ada pula ECU (Electronic Control Unit) yang bekerja sangat cerdas. Sistem ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin.
Motor Mio J juga dinyatakan sebagai motor yang hemat bahan bakar. Motor MIO J juga akan memberikan banyak pilihan warna.

Yamaha MIO J Indonesia


Setelah Honda mengeluarkan beberapa varian sepeda Motor otomatis yang menerapkan teknologi injeksi, Yamaha tidak mau kalah dan kemudian menghabiskan beberapa waktu menggunakan sepeda motor skuter berteknologi injeksi otomatis yang ekonomis yaitu Mio J dan Mio Fino.

Dari Yamaha Mio sendiri berharap agar mendominasi pasaran sepeda motor Indonesia Automatic. Pihak Pemilik Yamaha Mio juga mengklaim bahwa Mio J sangat irit bahan bakar karena untuk jarak 70km Mio J hanya perlu 1 liter bahan bakar. Sepertinya Mio J juga layak disebut sebagai sepeda motor injeksi terbaik untuk bahan bakar, sangat ekonomis J Mio

Di pasar Indonesia, MIO J diperkirakan seharga $ 1500USD atau sekitar Rp 12,850,000. Hampir sama harga seperti Motor MIO sebelumnya. Mio J siap dilempar ke pasar pada bulan Februari. Yamaha akan mentargetkan untuk menjual motor sebanyak 25 ribu unit motor per bulan secara bertahap hingga 50 ribu unit motor per bulan. Yamaha Mio J kini hadir dalam dua varian utama yaitu, "Remaja" dan "Umum", dengan segmen konsumen yang berbeda. Setiap varian menawarkan lima pilihan warna menarik (Putih, Hijau, Biru, Merah, Hitam) sehingga totalnya 10 warna.

Fitur penting lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Karena itu, ketika parkir Anda tak perlu lagi gundah.

Desain Mio J secara keseluruhan pun menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis.

Permukaan bodinya tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol Mio J secara keseluruhan dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.

Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.

Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.

Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.


SPECIFICATION YAMAHA MIO J

Machine

SOHC 4-stroke, Air Cooled


Volume Of Cylinders


113.69 cc

Compression Ratio


9.30:1

Bore x Stroke

50×57.9 mm

Plug

NGK/CR6HSA

Fuel Intake System


Injection system YMJET-FI

Ignition System


TCI

Clutch

Dry automatic centrifugal


Fuel

91-Octane gasoline


Starter

Elektrik and “Kick”

Fuel Tank


4,8 liter

Oil Capacity


0,8 liter

The Drive System


Automatic V-belt (V-Belt)

Gear Ratio


2,343-0,874:1 .

The Air Filter


Wet paper


Dimension P x L x T

700 x 1,850 x 1,050 mm

Hight to Saddle


745 mm

Foot Distance


130 mm

Sterring Wheel


1,260 mm

Net Wight / Fuel Tank


Net 87/93 kg

Brake

Single-piston (Front) and Drum(Rear)

Tire

70/90-14M/C 34P (Front), 80/90-14M/C 46P (Rear)

Battery

Dry

The Main Lights


12-volt 32 watt
thumbnail
Judul: Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Mio J, Motor matic injeksi irit harga murah, Motor MIO J, Yamaha, Yamaha Mio J :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz