WPTheme Generator - Membuat Theme WordPress Secara Online

Sebagai seorang desainer freelance dan developer Pasti telah banyak melakukan melakukan riset tentang thema WordPress setiap harinya. Bahkan banyak yang menjadi developer Wordpress yang menjadi populer tahun ini , Bahkan dari perguruan tinggipun ikut tertarik untuk mengambil kesempatan ini untuk menghasilkan dollar dari sini. Yah, seperti setiap developer lainnya, mereka yang memulai dengan platfrom WordPress membutuhkan pengetahuan yang baik di PHP, CSS dan HTML.

WPTheme Generator adalah web pertama kali yang berbasis WordPress yang memliki thema generator (setau saya, maaf jika saya salah) untuk membuat tema sendiri Wordpress anda secara online tanpa pengetahuan coding.
Ini adalah aplikasi web yang bagus menurut saya dan berisi ribuan background, menu, slider, ikon, tombol yang dapat digunakan pada thema.

Setelah membuat desain sendiri, Anda dapat men- download HTML / CSS atau tema WordPress.
WPTheme Generator menawarkan HTML / CSS untuk didownload dan Dan untuk mendownload thema Wordpress anda, anda harus mengeluarkan kocek untuk mendapatkan premium account ($ 29 untuk 6 bulan). Akan tetapi pengguna Premium account juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari keanggotaanya, yaitu anda akan mendapatkan update tema dengan fitur baru dan dukungan untuk versi WordPress terbaru.

Ini semua adalah keseluruhan alat yang bagus buat anda untuk mencoba bermain- main dan membuat thema WordPress untuk anda sendiri, silahkan jika anda ingin mencoba kunjungi langsung kesitusnya (www.wpthemegenerator.com).

Selamat mencoba dan good blogging.

thumbnail
Judul: WPTheme Generator - Membuat Theme WordPress Secara Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogging, WordPress :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz