Cara Mendapatkan Traffic Dari YahooAnswer!

Mendapatkan traffic dari Yahoo Answers, saya yakin Anda telah mendengar tentang ini sebelumnya, kan? Banyak ahli mengatakan bahwa Anda bisa mendapatkan traffic dari Yahoo Answers dan itulah sebabnya Anda harus menghabiskan sedikit waktu untuk menulis jawaban atas pertanyaan orang dan memberikan URL website Anda di jawaban tersebut.
Namun, apakah strategi ini benar-benar bekerja? Yang dilakukan dan bekerja dengan baik. Saya telah menggunakan Yahoo Answers pada semua situs niche saya dan traffic yang saya dapatkan juga luar biasa.
Anda akan melihat pada bagan di bawah bahwa saya telah menerima 62 pengunjung dari Yahoo Answers pada bulan lalu. Juga, saya meninggalkan analisis saya untuk memberikan gambaran tentang bagaimana membandingkan dengan sumber-sumber lalu lintas.

Poin Kunci

  • Tingkat Bouncing Apakah lebih rendah (rata-rata untuk situs adalah 69,4%)
  • Halaman per Kunjungan adalah Situs tertinggi (rata- rata untuk situs 1.72)
  • Waktu Situs Yang Kurang Dari Google

Saya tahu apa yang Anda pikirkan, saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk menjawab pertanyaan di Yahoo Answers. Yang benar adalah bahwa untuk situs ini, saya hanya menjawab 30 pertanyaan dan saya melakukan ini lebih dari 5 bulan yang lalu.
Sekarang, saya tahu Anda mungkin bertanya- tanya, jadi saya akan memberitahu Anda sekarang.

30 Jawaban = 62 Pengunjung

Ini mungkin tidak tampak seperti banyak lalu lintas, namun perlu Anda ingat bahwa saya hanya melakukan 30 jawaban. Bayangkan berapa banyak lalu lintas yang saya bisa dapatkan jika saya menjawab 5 pertanyaan per hari, 10 pertanyaan, atau bahkan 20 pertanyaan per hari? Hal ini akan beresonansi dengan banyak lalu lintas dan saya yakin bahwa akan menguntungkan situs web apapun di internet.

Dengan update terbaru dari Penguin Google membuat sulit bagi orang untuk berkonsentrasi hanya pada mendapatkan traffic dari Google.
Sebagai pemilik blog yang memiliki beberapa situs yang memukul cukup keras oleh Google, saya tidak mencari cara lain untuk mendapatkan traffic. Alasan untuk ini adalah bahwa saya tidak ingin bergantung hanya pada satu sumber untuk membantu saya.

Seperti yang saya katakan, Anda tidak dapat hanya mengandalkan Google dengan semua perubahan yang mereka buat dan Yahoo Answers dan Youtube bersama- sama akan menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan traffic ke blog Anda dengan cepat. Dan perlu anda tahu juga bahwa saya bukan ahli Yahoo Answers. Ya, saya mendapatkan lebih baik jumlah lalu lintas tapi mungkin ada orang di luar sana yang tahu lebih banyak tentang hal ini daripada saya. Saya hanya mencoba untuk melakukan apa yang saya bisa untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak traffic ke situs Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Yahoo Answers atau Youtube silakan komentar di bawah ini dan saya akan senang untuk membantu Anda sebisa saya.

thumbnail
Judul: Cara Mendapatkan Traffic Dari YahooAnswer!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait WhiteHatSeo :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz