WordPress Social Plugin

Wordpress Social Plugin

Salah satu masalah utama dalam menampilkan profil Sosial diblog adalah waktu loading blog tersebut. Ketika Anda mencoba untuk mengintegrasikan jaringan sosial seperti Twitter , Facebook, YouTube dan lainnya, itu akan dikenakan banyak waktu saat loading. Yang pada saatnya akan buruk bagi pembaca Anda, dan juga mempengaruhi peringkat search engine blog Anda, Google mempertimbangkan loading halaman sebagai salah satu faktor peringkat blog.

Baru-baru ini saat browsing saya menemukan Wordpress plugin yang sesuai kebutuhan kita dengan sempurna, dan akan membantu dalam meningkatkan Social media.

Wordpress Plugin Sosial Slider

Di sini saya sedang berbicara tentang salah satu plugin Wordpress premium yang saya temukan di CodyCanyon, yang memungkinkan Anda menambahkan box slider Social di sebelah kiri atau RHS dari blog Anda, dan bila pengguna mengarahkan kursor pada salah satu ikon Sosial media , ia dapat melihat stream sosial media profil dan dengan sekali klik dia dapat mengikuti Anda pada profil Sosial media.
Alasannya, saya menyukai plugin premium ini karena plugin ini tidak hanya membutuhkan perawatan dari waktu loading, tetapi juga mendukung kompatibilitas mobile. Plugin ini didukung oleh jQuery, waktu loading sehingga lebih sedikit gunakan dan dapat digunakan hampir semua thema Wordpress .

Berikut adalah beberapa fitur penting dari WordPress Social Slider Plugin:

  • Mudah dikonfigurasi
  • Mobile support
  • Skema warna
  • Dioptimalkan untuk loading lebih cepat
  • Dukungan: Facebook, YouTube, Twitter, Pinterest, Google +, Vimeo, LinkedIn

Ini tidak seperti yang standar orang pakai yang kita lihat pada sebagian besar blog, tetapi melekat pada sisi kiri dan kanan blog Anda, dan Anda dapat menggunakan ruang sidebar Anda yang berharga untuk lebih banyak konten atau iklan. Plugin ini, mendukung semua browser terutama termasuk IE7 +.

WorDPress Social Slider Plugin

Plugin ini adalah plugins premium dengan harga $ 15 dan itu layak, karena jika Anda melihat kerja dari plugin ini di halaman resminya , Anda akan menyadari plugin ini dapat membantu dalam meningkatkan Sosial media Anda. Ada juga versi gratis dari plugin ini yang sama yang tersedia di Wordpress Plugin report , tapi itu terbatas hanya ke Facebook saja.

thumbnail
Judul: WordPress Social Plugin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait WordPress :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz