7 Tips Adsense

7 Tips Adsense

7 Tips Adsense

Salah satu cara paling efektif untuk menguangkan situs web adalah iklan kontekstual. Google dengan programnya iklan Adsense telah menempatkan dirinya sebagai pemimpin diperdebatkan dalam industri ini dan sebagian besar penayang telah memilih untuk mempromosikan layanan mereka.
Namun, pendaftaran aktual dan menempatkan iklan pada halaman di beberapa tempat sering tidak membawa penghasilan yang memuaskan. Secara umum, menempatkan iklan pada sebuah situs web bukan cara untuk keuntungan cepat dan besar. Dibutuhkan banyak pekerjaan untuk mulai membuat uang. Dan dengan mengetahui beberapa trik yang dapat meningkatkan atau bahkan melipat gandakan penghasilan Anda. Berikut adalah beberapa tips:

Tips 1: Buat halaman tentang topik trend

Jika situs Web Anda berbicara tentang sesuatu yang sekarang diatas, pengiklan yang ingin mencapai produk utama Anda kepada pelanggan umumnya akan membayar lebih banyak (atau lebih) untuk klik pada iklan mereka. Oleh karena itu,situs Web tentang hal baru di pasar elektronik dan gadget elektronik akan terbukti lebih menguntungkan dari website yang ditujukan mengumpulkan prangko.

Tips 2: Cobalah untuk membuat situs niche

Halaman dari topik yang sangat umum akan mendapatkan iklan subyek umum. Semakin khusus dalam topik situs Anda, iklan yang lebih relevan di atasnya akan ditempatkan, dan sebagai hasilnya Anda akan mendapatkan lebih. Bertujuan untuk konten unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Jika Anda memberikan pengguna internet apa yang mereka inginkan, Anda memiliki kesempatan baik bahwa mereka akan kembali atau merekomendasikan website Anda untuk orang lain!

Tip 3: Cobalah untuk memadukan iklan ke konten

Integrasi iklan dalam isi mengarah ke peningkatan yang signifikan dalam jumlah klik, karena orang tidak bisa membedakan antara mengklik iklan dan link normal. Jika Anda menggunakan font hitam pada isi dan merah untuk link, mengatur warna yang sesuai untuk iklan Anda: konten hitam, merah dan link judul. Iklan yang muncul di dekat konten, atau bahkan di dalam tubuh, seperti antara paragraf, terbukti paling efektif.

Tips 4: Percobaan dengan penempatan iklan dan warna

Bereksperimen dengan format, tampilan dan penempatan iklan akan memungkinkan Anda untuk menentukan potensi atas penghasilan Anda. Mengubah penempatan juga akan mencegah pengunjung dari mulai terbiasa dengan penempatan iklan Anda. Mengubah warna, meskipun mungkin tampak tidak masuk akal, juga dapat meningkatkan penghasilan Anda. Ingat juga bahwa apa yang efektif di satu sisi belum tentu bekerja bagi orang lain.

Tip 5: Tempatkan iklan sehingga akan terlihat tanpa mengulirkan halaman

Para pengguna internet tidak selalu gulir halaman untuk melihat apa yang ada di sana. Jika iklan Anda tidak terlihat sekaligus, kemungkinan mendapatkan penurunan klik.

Tip 6: Benar dalam mengatur penempatan uniti klan pada halaman

Unit yang paling efektif di situs Anda harus dimasukkan dalam kode HTML sebagai yang pertama (bukan pada awal kode, tapi sebelum unit lainnya). Iklan yang bisa ditampilkan pertama mendapatkan iklan membayar tertinggi!

Tip 7: Gunakan saluran Adsense

Saluran memungkinkan Anda untuk secara akurat melacak setiap unit iklan di situs Anda. Menggunakan saluran akan memberitahu Anda yang unit iklan tertentu di situs yang paling efektif.

Nah, sekiranya begitulah tips adsense dari saya. Silahkan mencoba!

thumbnail
Judul: 7 Tips Adsense
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips And Tricks :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz