Cara mendapatkan traffic dari Reddit

Reddit

Cara mendapatkan lalu lintas dari Reddit

Kali ini kita akan berbicara tentang bagaimana untuk meningkatkan lalu lintas situs Web Anda menggunakan situs jaringan / bookmark sosial disebut Reddit.
Mendapatkan lalu lintas dari Reddit tidak terlalu rumit dan mungkin menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan jumlah pengunjung website Anda mendapat. Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, Reddit adalah komunitas internet Geeks teknologi dan ini adalah bagaimana hal itu berbeda dari kompetisi (Digg.com, StumbleUpon.com, dll). Ketika Anda melihat melalui bagian yang Anda dapat mengirimkanbookmark Anda kepada Anda akan melihat apa yang audiens website ini diarahkan pada:

  • pemrograman
  • ilmu
  • politik
  • bisnis
  • gadget
  • olahraga
  • game
  • hiburan

Seperti yang Anda lihat, blonds khas bukan milik disana. Tapi bukan itu yang kita cari ada pula - semua yang kita butuhkan adalah untuk mendapatkan lalu lintas dari itu! Dan ini adalah bagaimana!

Cara mendapatkan traffic dari Reddit

Sekarang, mari kita ke titik pokoknya. Setelah mencapai hasil yang baik dengan Stumbleupon, saya memutuskan untuk mencoba mendapatkan lalu lintas dari Reddit.com.
Ketika di lokasi, aku ingin tahu apa jenis berita yang harus saya posting. Sengaja, dalam salah satu newsletter saya berlangganan saya membaca sebuah berita tentang model hard drive baru saja dirilis oleh perusahaan terkenal. Saya berasumsi ini harus menjadi berita menarik untuk berbagi dengan masyarakat Reddit dan akhirnya cara yang baik untuk mendapatkan lebih banyak traffic. Saya memutuskan untuk menulis ulang berita dari newsletter, menambahkan beberapa gambar untuk itu, dan kemudian dikirim ke salah satu blog terkait saya.
Setelah menulis posting ini saya juga menambahkan ke Reddit. Sangat penting untuk menekankan bahwa profil saya di Reddit memiliki reputasi nol / karma pada saat itu dan saya tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan Reddit pada saat itu. Saya tidak tahu siapa saja di Reddit jadi saya tidak bisa meminta rekan saya untuk memilih posting saya. Juga, saya hanya punya satu profil, jadi saya tidak bisa memilih pada posting saya sendiri.

Untuk mengejutkan saya, dalam satu jam posting saya sampai ke halaman pertama Reddit. Jelas, saya tidak mengharapkan hal-hal ini dengan baik untuk pergi begitu cepat. Dalam dua jam posting saya memperoleh 26 suara dan jumlah yang sama sekali komentar.
Segera, jumlah suara dan komentar meningkat. Saya sangat senang untuk memeriksa Google Analytics keesokan paginya! Ketika saya memeriksa statistik saya saya terpesona.
Ternyata Reddit telah meningkatkan lalu lintas saya dengan hampir 3000 pengunjung dalam satu hari! Dengan demikian profil saya mendapatkan banyak karma dan pengikut. Selain itu, saya melihat bahwa postingan di Reddit menghasilkan link alami meningkatkan membangun banyak! Orang yang melihat posting saya di bagian atas Reddit berbagi berita di blog mereka dan forum, yang membawa saya sejumlah besar backlink berkualitas tinggi! Untuk jumlah itu, kadang-kadang Anda bisa beruntung dan menerima banyak lalu lintas dengan website seperti Reddit!

thumbnail
Judul: Cara mendapatkan traffic dari Reddit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips And Tricks :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz