Review harga dan Spesifikasi Mito s500

Mito S500, Ponsel Berbentuk Jam Tangan Unik

Jika di pasaran luar negeri banyak beredar jam tangan yang cangih dengan OS Android, maka berbeda jika di Indonesia. Di indonesia, Anda dapat menemukan sebuah jam yang dapat digunakan layaknya handphone. Tapi jangan anda kira jam ini mengunakan sistem operasi Android yang ada pada ponsel.
Mito s500 adalah sebuah nama ponsel yang baru diproduksi oleh perusahaan Mito Mobile. Ponsel ini memiliki dimensi 73,2 x 47 x 16,2 mm yang dapat dengan mudah digunakan di pergelangan tangan anda. Selain memiliki bentuk yang unik seperti jam tangan, ponsel ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 01:44-inch. Tentunya Anda akan cukup kesulitan dalam menggunakan layar untuk mengirim SMS.

hp mito baru

Selain itu, Mito S500 juga dilengkapi dengan kamera VGA. Sebagai pendukung, ponsel ini juga memiliki memori internal 32MB dan dukungan microSD slot. Untuk fasilitas hiburan, ponsel ini dilengkapi dengan fitur pemutar MP3/MP4 dan radio FM. Untuk memudahkan aktivitas telepon, handphone ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth. Sayangnya Anda harus membeli earphone Bluetooth terlebih dahulu untuk mengunakan fitur MP3nya. Mengenai harga, Anda dapat membeli ponsel ini seharga 400 ribu. Mungkin hanya segini yang saya bisa reviews untuk ponsel Mito s500 terbaru tahun ini.
Semoga berguna buat anda yang sedang mencari artikel tentang review hp mito s500 ini..

Jika anda mengangap artikel ini menarik, anda boleh mendistribusikannya atau salin dan tempel artikel tentang HP Mito S500, Ponsel Berbentuk Jam Tangan Unik dengan Wireless Headphone ini ke blog anda jika menurut anda bermanfaat bagiteman-teman Anda, namun jangan lupa untuk menempatkan LINK artikel Mito S500, Ponsel Berbentuk Jam Tangan Unik dengan Headphone Fitur Wireless sebagai source-nya. Terimakasih.

thumbnail
Judul: Review harga dan Spesifikasi Mito s500
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz