Facebook Meluncurkan Telepon Gratis (Voice Call Free) Untuk Pengguna iPhone di AS.

facebook phone

Facebook meluncurkan panggilan gratis (Voice Call Free) untuk semua pengguna iPhone di AS. Pada awal Januari, Facebook mulai menguji panggilan gratis melalui Wi-Fi dan data seluler bagi semua Messenger untuk pengguna iPhone diKanada, dan dikatakan bahwa peluncurannya di AS bisa segera hadir. Pada saat peluncurannya, tes berjalan lancar, tombol telephone gratis baru telah muncul di Aplikasi Messenger. Facebook telah mengkonfirmasi ke The Verge bahwa fitur mulai bergulir keluar untuk pengguna AS hari ini, dan tidak memerlukan update melalui App Store. Untuk membuat panggilan lain Messenger bagi pengguna iPhone, semua yang perlu Anda lakukan adalah membuka percakapan dengan orang itu, tekan tombol "i" di sudut kanan atas, dan tekan Free Call.

facebook messenger

Apa artinya ini adalah bahwa, jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Anda dapat menghubungi pengguna Facebook lain secara gratis melalui Wi-Fi atau menggunakan sambungan data telepon Anda saat Anda sedang bepergian. Ketika Anda menelepon seseorang, sebuah push notification muncul di layar mereka yang misalnya muncul "Yayang ku memanggil". Facebook telah memiliki kemitraan dengan Skype untuk panggilan video dalam situs Facebook sejak musim panas 2011, namun Messenger masih kekurangan terutama video calling. Facebook tidak memberikan rincian lebih detail atau informasi tentang peluncuran internasionalnya, VoIP panggilan melalui Messenger untuk Android app, atau panggilan VoIP melalui website, tapi kami berani bertaruh hal-hal ini akan segera datang.

Semoga telepon gratis ini tidak hanya berlaku di AS tetapi juga di Negara kita dan disemua Negera, hehe.... Kita tunggu aja ya kapan tanggal mainnya... :D
thumbnail
Judul: Facebook Meluncurkan Telepon Gratis (Voice Call Free) Untuk Pengguna iPhone di AS.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Information :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz