Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Fitur Utama: 10.1-inch IPS screen, 1366 x 768; Dual-core 1.8GHz Atom, 2GB of RAM, 32/64GB SSD; 295 degree twist hinge turns keyboard into stand; Up to 18hrs battery life; Windows 8 convertible with keyboard dock Produsen: Acer



Sebagai salah satu produsen terbesar di dunia komputer, Acer mempersembahkan sebuah produk yang  ber dampak cukup besar untuk dunia teknologi.sedang ramai ramainnya masyarakat mulai mengenal produk OS windows 8 yang konon katanya bisa suport layar sentuh ternyata bukan cuma isu belaka. Acer membenarkan hal itu dengan pembukatian yang nyata. Dengan di keluarkannya tipe Tablet Acer Iconia W510 adalah bukti nyata tentang windows 8 yang merupakan sejarah tablet ber OS windows 8 full fiture. saya menyarankan buat anda yang mau cari tablet dan yang mau membuktikan kebenaran tentang tablet canggih yang baru ada di muka bumi ini,,,,,

Sedikit cerita nih,,,,, sebelum saya menggunakan acer iconia, saya sudah menggunakan windows 8. Tetapi digunakan pada notebook Acer Aspire S3 Ultrabook Core i3. emang sih masih stabil dan tetap kenceng buat buat kerja,tapi saya kurang puas karena fitur windows 8 yang katanya bisa layar sentuh ternyata tidak bisa saya rasakan. Setelah saya memakai Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 saya baru merasa puas dengan semua fiture windows 8 yang memang benar benar Gue banget,,,,!!! he,,he,,
ginama dengan pendapat anda...? ga usah ragu ragu untuk mencoba, Buktikan sendiri oleh anda jangan cuma "katanya".

Menurut gue nih "Acer Iconia W510" sangat cocok digunakan :

  • blogger ( seperti gue lah,,he he he ) karena fiturnya yang sangat kompatibel dengan windows 8 yang memang sangat menunjang pekerjaan blogging.
  • traveller atau buat pekerjaan kantor yang memang harus melakukan perjalanan cukup panjang dan tidak ada kesempatan untuk mengisi baterai. 8 jam non stop ( pas bukan buat jam kerja anda .?)
  • desainer grafis. karena bentuk yang imut serta hardware yang kompatibel dengan grafis, seperti pen touch.
  • cocok buat nona nona, yang suka modis, acer Iconia memberikan bentuk yang imut kaya gue dan cakep banget sehingga pas buat para wanita ber selera modis.
Nah ini review ku,,, mana review mu....?   So, Silahkan anda buktikan sendiri keunggulan acer Iconia W510





Spesifikasi Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510

SKU AC016EL47MSUANID-46041
Model Tablet
Berat (kg) 0.6 kg
Warna Silver
Tipe W510-27602G03iss
Ukuran Layar (in) 10.1
Fitur Tampilan HD
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis Intel 3650
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Po
Built in Memory 2GB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Kapasitas Penyimpanan 32 GB SSD
Kecepatan Processor 1.50 GHz
Tipe Processor Intel Atom Z2760
Sistem Operasi Windows 8
thumbnail
Judul: Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz