Dampak SEO Bagi Situs Anda

Dampak SEO

SEO, yang berarti search engine optimization atau dalam bahasa kita adalah bagaimana kita optimasi situs atau blog kita di search engine atau mesin pencari.
Apakah anda percaya akan adanya algoritma algoritma yang ada di dunia SEO? Ya semua itu memang benar adanya, tapi kita gak usah terlalu takut dengan algoritma algoritma tersebut, karena menurut saya, SEO adalah bagian kecil dari dunia blogging dan semua yang dapat menunjang kemajuan blog kita adalah bagaimana cara kita mainnya, setiap orang pasti punya pemikiran yang berbeda, jadi ayo kita mulai berkreasi dengan pemikiran kita untuk menciptakan teknik teknik baru yang dapat berguna untuk blog kita.

Oke. Memang kita akui kalo promosi terbesar untuk blog adalah lewat SE (Google,Yahoo!, Bing dll.) Tapi sebenarnya masih banyal lagi yang bisa lakukan untuk optimasi blog kita agar menjadi lebih dikenal oleh umum dan yang nantinya juga akan ber dampak positif bagi situs atau blog anda.
Contohnya, anda bisa promosiin situs anda di social media seperti Facebook, Twitter dll. Nah silahkan anda berkreasi lagi agar menjadi sempurna untuk blog anda..

Incoming search terms:

Top ranking di halaman 1 Google, Dampak SEO, Kontes SEO Toyota, Daftar blog di Google, SEO Adalah?

thumbnail
Judul: Dampak SEO Bagi Situs Anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Search Engine Optimization :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz