Cara Menggunakan Data Mining untuk Search Engine Optimization

Search Engine Optimization

Search Engine Optimization adalah salah satu cara yang paling berguna untuk berhasil mengembangkan sebuah blog. Ketika pembaca dapat menemukan situs Anda lebih mudah, pengunjung Anda dapat meningkatkan lebih cepat. Bila Anda memiliki pembaca yang lebih, Anda dapat memperluas dan mulai mendapatkan sponsor dan menghasilkan uang dari usaha blogging Anda.

Mengendalikan traffic SEO untuk situs Anda bisa tampak rumit atau membingungkan pada awalnya, khususnya jika Anda belum pernah meangani ini sebelumnya.
Jika Anda seorang blogger baru, tidak frustrasi dalam persyaratan yang baru. Dengan belajar beberapa trik cepat dan mudah saja untuk memasarkan situs Anda, Anda dapat memiliki pembaca baru ke blog Anda dalam waktu singkat.

Dengan menggunakan data mining, Anda dapat menemukan keyword yang mendorong pembaca tertarik untuk mengunjungi situs Anda dan membangun keyword ke situs Anda untuk membawa pengunjung baru, yang berarti pembaca langsung ke situs Anda.

Pada artikel ini, kita akan membahas dasar-dasar SEO, apa data mining, dan bagaimana untuk menerapkannya ke dalam situs Anda. Setelah Anda mempelajari dasar-dasar ini, Anda dapat mengambil keterampilan ini ke situs Anda sendiri dan mulai membangun traffic.

Cara Buat Traffic yang Berguna

Sementara Anda memulai, Anda mungkin hanya mencari angka. Anda ingin orang mengunjungi situs Anda, dan Anda tidak banyak peduli siapa mereka atau mengapa mereka datang.
Jika Anda berencana untuk membangun sebuah blog yang menghasilkan pendapatan, ada perbedaan penting antara mendapatkan nomor ke situs Anda dan mendapatkan interested people yang benar-benar ingin membaca blog Anda.

Lihatlah dengan cara ini: Anda bisa memasukkan sekumpulan keyword di situs Anda dan menarik sejumlah besar orang, tetapi jika mereka tidak benar-benar tertarik pada materi pelajaran dan hanya tersandung di atasnya karena keyword, mereka tidak mungkin untuk tinggal untuk waktu yang lama untuk mengunjungi situs Anda. Jika Anda tidak menempatkan makna, keyword yang relevan ke situs Anda yang akan menarik pengunjung kesitus anda, mungkin memakan waktu sedikit lebih lama untuk membangun pengunjung tetapi Anda akan mampu mempertahankan pengunjung Anda dan membuat mereka datang kembali.

Dengan jenis traffic yang handal, Anda juga akan mampu membangun sponsor yang akan membayar untuk menjadi bagian dari situs Anda.

Cara Pilih Kata Keyword Tepat

Ada dua jenis keyword: keyword biasa dan keyword ekor panjang. Sebuah reguler keyword adalah sesuatu yang sederhana, mungkin satu atau beberapa kata yang mencakup berbagai topik. Jenis-jenis kata kunci akan menghasilkan sejumlah besar hasil di search engine tetapi mereka bisa sangat kompetitif.
Membuat sebuah situs baru yang memberi peringkat tinggi dalam pencarian keyword yang kompetitif sangat sulit, tapi Anda bisa fokus optimasi search engine Anda pada keyword ekor panjang yang akan mengarahkan pencarian lebih spesifik untuk situs Anda.

Contoh
Katakanlah pencarian seseorang untuk "diet penurunan berat badan" atau Ada sejumlah besar situs yang melayani permintaan ini, dan sebagian besar dari mereka sangat terkenal, kesehatan didirikan dan situs kesehatan "rencana penurunan berat badan.".
Sekarang katakanlah pencarian seseorang untuk Hal ini secara drastis akan menyaring para pembaca yang mencari hasil yang lebih spesifik dan mengarahkan mereka ke situs Anda dengan keyword "diet penurunan berat badan untuk wanita di atas 35.".

Apa itu Data Mining?

Data mining pada dasarnya adalah proses untuk mencari tahu apa keyword yang akan paling menguntungkan situs Anda. Hal ini membantu untuk menemukan pola-pola pencarian yang mengarahkan pembaca ke blog Anda dan dapat membantu menentukan apa keyword ekor panjang yang harus anda gunakan untuk lebih meningkatkan pembaca Anda.

Mari kita menempatkan ini dalam praktek.
Pertama mencoba untuk peringkat dalam hasil pencarian untuk kata kunci ekor pendek, kompetitif. Misalnya, "diet penurunan berat badan bagi perempuan." Setelah Anda mulai mendapatkan traffic untuk keyword ini, Anda akan menemukan bahwa Anda akan mendapatkan traffic dari orang yang mencari frase yang tepat tetapi juga dari orang-orang yang mencari frase yang sama.
Ungkapan-ungkapan serupa termasuk "program penurunan berat badan untuk pria," "program penurunan berat badan untuk wanita hamil," "diet berat badan" dan "program weight loss." Ungkapan serupa tidak akan menjadikan peringkat situs yang sangat ideal, tetapi mereka ' masih di keyword yang sama.

Jadi sekarang kita tahu apa keyword lainnya yang mengarahkan traffic ke situs peringkat untuk keyword "diet penurunan berat badan untuk wanita," kita bisa mulai untuk mendapatkan peringkat dalam pencarian untuk, frasa lain yang serupa juga.
Dengan cara ini, orang yang mencari salah satu dari frase yang tercantum di atas akan diarahkan ke situs yang sebelumnya hanya mendapat traffic utama dari pencarian keyword utama.

Meningkatkan Traffic ke Situs Anda

Proses sederhana ini menargetkan satu atau dua keyword kemudian membangun keyword ekor panjang yang berasal dari hasil pencarian Anda yang akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak traffic ke situs Anda.

Sebuah keyword ekor panjang tunggal ditambahkan ke situs Anda mungkin hanya sangat sedikit meningkatkan traffic situs Anda, tetapi jika Anda mengikuti langkah-langkah untuk sejumlah besar keyword ekor panjang, Anda memiliki potensi untuk meningkatkan pembaca Anda dengan lebih banyak.

Trik ini dapat membantu mengirim ribuan pengujung baru ke situs Anda jika Anda mengikuti langkah-langkah dan menemukan keyword yang berguna. Upaya anda Semakin dimasukkan ke dalam blog Anda, para pembaca semakin dapat peroleh dan mempertahankan lebih lama. Kunjungan-kunjungan yang Anda miliki ke situs Anda, semakin mudah untuk mendapatkan sponsor dan menghasilkan uang dari usaha Anda.

thumbnail
Judul: Cara Menggunakan Data Mining untuk Search Engine Optimization
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogging, Tips And Tricks :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz